Ciri Ciri Bronchitis Akut


Ciri Ciri Bronchitis Akut - Masih banyak orang atau penderita bornchitis yang tidak paham atau tidak jelas mengetahui apa sebenarnya bronchitis itu, apa penyebab bronchitis dan mengapa bronchitis yang diderita dapat berubah menjadi bronchitis akut atau kronis? Adakah Ciri Ciri Bronchitis Akut?

Bronchitis atau bronkitis yang merupakan penyakit peradangan yang menyerang saluran sistem pernafasan atas terutama pada selaput lendir (mukosa), bronkus (saluran pernafasan dari trakea hingga ke saluran napas di paru-paru). Bronkus yang mengalami peradangan atau inflamasi akibat adanya infeksi virus atau bakteri dan berbagai gangguan pernafasan akan mengakibatkan permukaan bronkus mengalami pembengkakan (jika dilihat melalui pemeriksaan sinar X tampak permukaan bronkus menebal) sehingga saluran pernafasan akan menyempit dan penderita bronchitis akan mengalami kesulitan dalam bernafas.

Jika seseorang yang mengalam bronchitis tidak langsung mendapatkan pengobatan atau perawatan dan pencegahan, bornchitis yang diderita akan berubah menjadi bronchitis akut dan pengobatan pun akan lebih lama, bahkan beberapa orang yang menderita bronchitis mungkin akan mengalami perburukan kondisi dan penurunan daya tahan tubuh.

Bronchitis akut pada dasarnya masih masuk dalam kategori bronchitis yang ringan. Bronchitis akut dapat berlangsung beberapa hari bahkan hingga beberapa minggu atau dengan rentang waktu 10-14 hari. Bronchitis akut meski dalam kategori bronchitis yang cukup ringan, namun tidak dapat dianggap sebagai penyakit yang sepele.

Bronchitis akut jika tidak ditangani segera akan mengganggu kenyamanan dalam bernafas, sakit saat batuk dan nyeri dada. Secara medis, bronchitis akut disebabkan oleh adanya virus influenzae, Rhinovirus, Adenovirus dan berbagai jenis virus penyebab bronchitis. Namun, ada pula penyebab lain yang diketahui dari bronchitis akut adalah Mycoplasma penumoniae, dan clamydia pneumoniae.

Bronchitis akut memiliki ciri-ciri yang dapat dikenali dan diketahui serta dapat dijadikan sebagai bentuk kewaspadaan. Berikut ini Ciri Ciri Bronchitis Akut  adalah :

1. Ciri Ciri Bronchitis Akut pertama batuk dapat berupa batuk berdahak atau tidak berdahak

2. Ciri Ciri Bronchitis Akut kedua Demam ringan dengan pengukuran suhu tubuh yang didapat adalah 38,8◦C

3. Rasa berat dan tidak nyaman di dada

4. Sesak nafas, sehingga terasa berat ketika menarik atau mengeluarkan nafas

5. Ciri Ciri Bronchitis Akut Beberapa diantara penderita bronchitis akut ada yang mengalami batuk darah.

Beberapa penderita bronchitis akut yang mengalami batuk darah umumnya di latar belakangi oleh adanya penyakit lain seperti TBC, pneumonia kronis dan beberapa penyakit pernafasan kronis lainnya.

Diantara ciri-ciri bronchitis akut lainnya adalah ketika dilakukannya suatu pemeriksaan dengan stetoskop, suara nafas terdengar seperti mengi pada ronki, suara nafas penderita bronchitis akut terdengar ngik-ngik.




Obat Bornchitis Alami & Herbal
Harga 1 Botol Obat Bronchitis Isi 70 Kapsul = Rp. 115.000,-/Botol (Diminum 3 kali sehari 2-3 kapsul sekali minum). Website http://obatbronchitis.com/

Khasiat Obat Bronchitis

1. Mengobati Penyakit Bronchitis

2. Menurunkan Gejala Dari Penyakit Bronchitis dan Penyebab Bronchitis

3. Sebagai anti peradangan

4. Menurunkan Demam Akibat Penyakit Bronchitis

5. Sebagai Antibiotik Alami

6. Meringankan Rasa Sakit di Bagian Dada Akib


Petunjuk Cara Pemesanan Obat Bronchitis

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan: Pesan Obat Bronchitis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Obat Bronchitis ke tempat Anda!

Ciri Ciri Bronchitis Akut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar